Rainmeter Skin & Themes

1 Mar

Pagi semua, hari ini saya mau share skin dari rainmeter yang menurut saya keren2. Dan saya pakai rainmeter di desktop laptop saya, dan penampilan laptop saya . . . . sangat manis, menarik, dan unyu2 ala windows 8😀 seperti ini:

Ini beberapa skin dan themes yang dapat dipadukan dengan rainmeter:

Download | FlyAway for Rainmeter
Download | Gaia 10 for Rainmeter
Download | Omnimo 5.0 for Rainmeter
Download | J.A.R.V.I.S for Rainmeter

2 Responses to “Rainmeter Skin & Themes”

  1. Anonymous March 1, 2013 at 1:57 am #

    keren – keren, mau3x :p

  2. krisna angga March 1, 2013 at 1:58 am #

    oke, download aja langsung,,,

Leave a Reply

