Sex Is Zero 1 and 2-Subtitle Indonesia

8 Feb

Sex Is Zero adalah film korea tepatnya Korea Selatan yang di sutrdarai Yoon Je-kyoon. Film ini sungguh kocak, ada sedikit kemprohnya, dan juga fullgar masalah sex (jelas namanya aja Sex Is zero).

Sex is Zero 1 (2002)

Film ini menceritakan Eun-shik yang sangat lugu, tapi keluguannya tersebut sering dicap mesum oleh teman-temannya dikampus. Eun-shik menyukai salah satu cewek dikampusnya yaitu Eunhyo yang disebut cewek paling cantik dikampusnya. Eunhyo seorang mahasiswa klub tari yang mau mengikuti lomba tari nasional. Namun Eunhyo menyukai Sangok, yaitu mahasiswa tertampan dikampus. Dan Eunhyo dan Sangok berpacaran dan melakukan hubungan seksual sampai melahirkan. Namun Eunhyo meminta Sangok untuk menemani menggugurkan di dokter, namun Sangok tidak mau.

Akhrinya yang menemani Eun-shik untuk menggugurkan rahimnya tersebut. Eun-Sik yang mencintai Eunhyo, dengan tulus merawat dan menjaga Eunhyo pasca-aborsi, telah membuat Eunhyo menyadari bahwa cinta tidak harus melakukan seks.

  • Info: imdb.com/title/tt0341555/ 
  • Download: Sex is Zero 1 (2002) klik disini
  • Subtitle: Download Subtitle Sex is Zero 1 (2002) Bahasa Indonesia klik disini 

Sex is Zero 2 (2007)
Film ini tetap fokus pada eun-sik, mahasiswa jurusan hukum yang baik hati tetapi dicap sebagai pria mesum. eun-sik sudah menjadil jalinan cukup lama denagn kekasihnya, kyeong-ah. sepanjang ini sebagai beban pikiran eun-sik yaitu bagaimana langkahnya ia dapat menggunakan malam romantis berbarengan sang kekasih. untuk mewujudkan seluruh itu, eun-sik serta teman-temannya berencana malam yang prima tersebut, sayangnya justru sebaliknya, serta menyebabkan eun-sik mesti masuk sel tahanan.
Tetapi perihal itu tidak bikin eun-sik kapok, serta makin lama hubungannya menuju kearah yang tambah baik. Namun, problem mulai timbul waktu nampak jaksa tampan bernama gi-ju yang berupaya mendekati kyeong-ah. Akankah hasrat eun-sik untuk menggunakan malam pertama berbarengan sang kekasih bisa terlaksana atau ia jadi kehilangan kekasih yang dicintainya? Lebih lanjut, Check This Out!



4 Responses to “Sex Is Zero 1 and 2-Subtitle Indonesia”

  1. Anonymous February 28, 2013 at 12:14 pm #

    gan upload film semi gan yang banyak ditunggu ya gan

  2. krisna angga March 1, 2013 at 12:43 am #

    ya, dalam prosess…
    blog ane msih baru gan, jdi semua masih dalam proses.

  3. Asep hamdani March 1, 2013 at 4:32 pm #

    owh ,,keren infonya gan makasih🙂

    jngan lupa kunjungi jga situs saya ya gan di
    http://sepz-keren.blogspot.com

  4. krisna angga March 4, 2013 at 7:02 am #

    sippp dech

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: